Produksi bahan bakar sulingan menurun 5,0 juta barel

bahan bakar

Produksi bensin meningkat minggu lalu, rata-rata 9,5 juta barel per hari. Produksi bahan bakar sulingan menurun minggu lalu, rata-rata 5,0 juta barel per hari.
Impor minyak mentah Amerika rata-rata 6,5 juta barel per hari pada minggu lalu, turun 1,0 juta barel per hari dari minggu sebelumnya.
Lebih dalam empat minggu terakhir, impor minyak mentah rata-rata sekitar 6,6 juta barel per hari, 1,6% lebih banyak dibandingkan periode empat minggu yang sama tahun lalu.
motorik keseluruhan impor bensin (termasuk bensin jadi dan bensin campuran komponen) minggu lalu rata-rata 715 ribu barel per hari, dan sulingan impor BBM rata-rata 205 ribu barel per hari.
https://www.eia.gov/petroleum/supply/weekly/

Input kilang minyak mentah AS rata-rata mencapai 16,1 juta barel per hari selama Minggu yang dihitung hingga tanggal 8 Desember 2023 yaitu 104 ribu barel per hari kurang dari rata-rata minggu sebelumnya.
Kilang beroperasi pada 90,2% dari Kapasitas operasional mereka minggu lalu.

Persediaan minyak mentah komersial Amerika (tidak termasuk yang termasuk dalam kelompok Strategis Cadangan Minyak Bumi) turun 4,3 juta barel dari sebelumnya pekan. Dengan jumlah 440,8 juta barel, persediaan minyak mentah AS berada sekitar 2% lebih rendah rata-rata lima tahun untuk sepanjang tahun ini.

Total persediaan bensin motor meningkat sebesar 0,4 juta barel dari minggu lalu dan berada sekitar 2% di bawah rata-rata lima tahun untuk sepanjang tahun ini.

Persediaan bahan bakar sulingan

Persediaan bensin jadi menurun minggu lalu dan persediaan komponen pencampur meningkat terakhir
pekan. Persediaan bahan bakar sulingan meningkat 1,5 juta barel pada minggu lalu
dan sekitar 12% di bawah rata-rata lima tahun pada saat ini.

Propana/ persediaan propilena turun 1,0 juta barel dari minggu lalu dan 18% di atas rata-rata lima tahun pada tahun ini. Total komersial
persediaan minyak bumi turun 10,0 juta barel minggu lalu.

Total produk yang dipasok selama periode empat minggu terakhir rata-rata 19,9 juta barel per hari, naik 0,6% dari periode yang sama tahun lalu. Selama empat terakhir minggu ini, pasokan produk bensin motor rata-rata 8,5 juta barel per hari. Naik 2,3% dari periode yang sama tahun lalu.

Produk bahan bakar sulingan disediakan rata-rata 3,7 juta barel per hari selama empat minggu terakhir, turun 1,1%
dari periode yang sama tahun lalu. Pasokan produk bahan bakar jet naik 1,2% dibandingkan dengan periode empat minggu yang sama tahun lalu.

Harga minyak mentah West Texas Intermediate turun menjadi $70,87 per barel 8 Desember 2023, $2,83 lebih murah dari harga minggu lalu, dan $0,18 di bawah harga tahun lalu.

Harga spot bensin konvensional di Pelabuhan New York meningkat $0,004 menjadi $2,230 per galon, $0,068 lebih tinggi dari harga tahun lalu.

Harga spot New York Harbor untuk minyak pemanas No. 2 turun $0,134 menjadi $2,499 per galon, $0,124 lebih rendah dari harga satu tahun lalu.
Harga eceran rata-rata nasional untuk bensin reguler turun menjadi $3.136 per galon pada 11 Desember 2023, $0,095 lebih murah dari harga minggu lalu, dan $0,103 di bawah harga tahun lalu.
Harga rata-rata solar eceran nasional turun $0,105 hingga $3,987 per galon, $0,767 di bawah harga tahun lalu
Minyak Mentah Mingguan Amerika

EIA

Administrasi Informasi Energi AS ( EIA ) adalah badan utama Sistem Statistik Federal AS yang bertanggung jawab mengumpulkan, menganalisis, dan menyebarkan informasi energi untuk mendorong pembuatan kebijakan yang baik, pasar yang efisien, dan pemahaman masyarakat mengenai energi serta interaksinya dengan perekonomian dan lingkungan. . Program AMDAL mencakup data batubara , minyak bumi , gas alam , listrik , energi terbarukan dan nuklir . EIA adalah bagian dari Departemen Energi AS .

Undang -Undang Organisasi Departemen Energi tahun 1977 menetapkan EIA sebagai otoritas utama pemerintah federal dalam bidang statistik dan analisis energi, berdasarkan sistem dan organisasi yang pertama kali didirikan pada tahun 1974 setelah gangguan pasar minyak pada tahun 1973.

EIA melaksanakan program pengumpulan data komprehensif yang mencakup seluruh spektrum sumber energi, penggunaan akhir, dan aliran energi; menghasilkan proyeksi energi domestik dan internasional jangka pendek dan jangka panjang; dan melakukan analisis energi yang informatif.

EIA menyebarkan produk data, analisis, laporan, dan layanannya kepada pelanggan dan pemangku kepentingan terutama melalui situs webnya dan pusat kontak pelanggan.

Berlokasi di Washington, DC , EIA memiliki sekitar 325 pegawai federal dan anggaran sebesar $ 126,8 juta pada tahun fiskal 2021.