Produksi Minyak Mingguan

produksi minyak mingguan

https://www.eia.gov/petroleum/supply/weekly/
————
EIA semalam melaporkan Persediaan minyak mentah, bensin dan hasil sulingan Amerika naik minggu lalu.
Persediaan minyak mentah Amerika naik sejumlah 2,9 juta barel sepanjang minggu yg dihitung hingga tanggal 15 Desember menjadi 443,7 juta barel, dibandingkan dengan ekspektasi analis dalam jajak pendapat Reuters untuk penurunan 2,3 juta barel.

EIA juga mengatakan bahwa produksi minyak mentah Amerika naik ke rekor 13,3 juta barel per hari (bph) minggu lalu, naik dari rekor tertinggi sepanjang masa sebelumnya yaitu 13,2 juta bph.

Minyak mentah berjangka Amerika (WTI) dan Brent terkoreksi karena kenaikan jumlah stok minyak mentah mingguan yg mengejutkan dan peningkatan persediaan bensin dan distilat yang lebih besar dari perkiraan, dan rekor produksi minyak mentah mingguan.

-Stok minyak mentah di pusat pengiriman Cushing, Oklahoma (USOICC=ECI) naik 1,7 juta barel pada minggu lalu.
-Produksi minyak mentah kilang (USOICR = ECI) naik 403.000 barel per hari pada minggu lalu, kata EIA.
-Tingkat pemanfaatan kilang (USOIRU = ECI) naik 2,2% di minggu ini.
-Stok bensin AS (USOILG = ECI) naik 2,7 juta barel dalam sepekan menjadi 226,7 juta barel, dibandingkan dengan ekspektasi analis dalam jajak pendapat Reuters untuk kenaikan 1,2 juta barel.
-Stok distilat (USOILD = ECI), yang meliputi diesel dan minyak pemanas, naik 1,5 juta barel dalam sepekan menjadi 115 juta barel, dibandingkan ekspektasi kenaikan 500.000 barel, data EIA menunjukkan.
===
NOTE :
Administrasi Informasi Energi AS ( EIA ) adalah badan utama Sistem Statistik Federal AS yang bertanggung jawab mengumpulkan, menganalisis, dan menyebarkan informasi energi untuk mendorong pembuatan kebijakan yang baik, pasar yang efisien, dan pemahaman masyarakat mengenai energi serta interaksinya dengan perekonomian dan lingkungan. . Program AMDAL mencakup data batubara , minyak bumi , gas alam , listrik , energi terbarukan dan nuklir . EIA adalah bagian dari Departemen Energi AS .

Undang -Undang Organisasi Departemen Energi tahun 1977 menetapkan EIA sebagai otoritas utama pemerintah federal dalam bidang statistik dan analisis energi, berdasarkan sistem dan organisasi yang pertama kali didirikan pada tahun 1974 setelah gangguan pasar minyak pada tahun 1973.

EIA melaksanakan program pengumpulan data komprehensif yang mencakup seluruh spektrum sumber energi, penggunaan akhir, dan aliran energi; menghasilkan proyeksi energi domestik dan internasional jangka pendek dan jangka panjang; dan melakukan analisis energi yang informatif.

EIA menyebarkan produk data, analisis, laporan, dan layanannya kepada pelanggan dan pemangku kepentingan terutama melalui situs webnya dan pusat kontak pelanggan.

Berlokasi di Washington, DC , EIA memiliki sekitar 325 pegawai federal dan anggaran sebesar $ 126,8 juta pada tahun fiskal 2021.