WEEKLY CRUDE OIL INVENTORIES BY A.P.I

bahan bakar

WEEKLY CRUDE OIL INVENTORIES BY A.P.I

Cadangan minyak mentah Amerika turun 1,71 juta barel selama seminggu hingga 2 Juni, menurut American Petroleum Institute (API). Pada minggu sebelumnya hingga 26 Mei, kelompok industri perminyakan melaporkan kenaikan minyak mentah sebesar 5,202 juta barel.

Terlepas dari penarikan minyak mentah secara keseluruhan. API mengutip pertumbuhan inventaris 1,535 juta barel khususnya di hub Cushing, Oklahoma yang menerima pengiriman minyak mentah AS. Pada minggu sebelumnya. Melaporkan kenaikan Cushing sebesar 1,777 juta barel.

Di sisi bahan bakar, API melaporkan peningkatan persediaan bensin sebesar 2,417 juta barel dan lonjakan sulingan sebesar 4,5 juta barel. Pada minggu sebelumnya, tercatat peningkatan 1,891 juta barel untuk bensin dan peningkatan 1,849 juta untuk penyulingan.

Laporan terbaru API tersebut diatas sangat penting untuk perdagangan karena menceritakan permintaan menjelang liburan Hari Peringatan 29 Mei yang secara tidak resmi menandai puncak perjalanan musim panas AS.

Data tersebut juga berfungsi sebagai pendahulu untuk nomor inventaris resmi minyak mentah dan bahan bakar dari Administrasi Informasi Energi AS, atau EIA, pada hari Rabu.

1 Comment

Comments are closed.