Perubahan Persediaan Bahan Bakar Mengecewakan

bahan bakar

Perubahan persediaan bahan bakar juga mengecewakan. Laporan Status Minyak Mingguan dari Administrasi Informasi Energi, atau EIA, menunjukkan. Saldo bensin juga turun kurang dari perkiraan. Meskipun hasil sulingan terlihat lebih kecil dari perkiraan yang menunjukkan permintaan yang lebih baik dalam aspek itu.

Persediaan minyak mentah mingguan Amerika turun hanya sepertiga dari level yang diharapkan minggu lalu. Meskipun penarikan cadangan minyak nasional berakhir, data pemerintah menunjukkan Rabu.

Saldo persediaan minyak mentah Amerika turun 0,708 juta barel selama pekan yang dihitung uingga tanggal 14 Juli, versus perkiraan penurunan 2,44 juta barel. Pada minggu sebelumnya yg dihitung hingga tanggal 7 Juli. Stok minyak mentah melonjak 5,946 juta barel, tertinggi dalam sebulan. Di sisi persediaan bensin , EIA melaporkan penarikan 1,066 juta barel untuk minggu lalu. Analis telah memperkirakan badan tersebut untuk mengutip penurunan 1,577 juta barel sebagai gantinya. Setelah level yang hampir tidak berubah di minggu sebelumnya. Bahan bakar bensin otomotif adalah produk bahan bakar Amerika No.1.

Produk bensin motor jadi yang dikirim ke pasar – indikasi permintaan di SPBU – mencapai 8,855 juta barel yang mengecewakan dibandingkan minggu sebelumnya 8,756 juta. Biasanya, pada musim seperti ini, sekitar 9 juta barel bensin atau lebih dipasok ke pasar setiap minggu.

Dalam hal stok sulingan , EIA melaporkan peningkatan 0,014 juta barel. Analis memperkirakan kenaikan 0,460 juta barel pekan lalu. Dibandingkan lonjakan sebelumnya 4,815 juta. Distilasi disuling menjadi minyak pemanas , solar untuk truk, bus, kereta api dan kapal, dan bahan bakar untuk jet.

Source:https://www.eia.gov/todayinenergy/detail.php?id=57160

Info lain :Perusahaan Minyak Terbesar di Dunia