permintaan awal musim panas untuk bahan bakar

Kekhawatiran tentang pemulihan ekonomi China

Persediaan minyak mentah mingguan Amerika melonjak paling tinggi dalam empat minggu terakhir. Karena permintaan awal musim panas untuk bahan bakar motor tampaknya telah mencapai puncaknya. Setelah berminggu-minggu pemrosesan yang berat oleh para penyuling yang mencoba memastikan pasokan yang cukup ke pasar. Badan yang bertanggung jawab atas data energi nasional melaporkan pada hari Rabu.

Stok bensin datar dari minggu sebelumnya dan stok distilat melonjak paling tinggi dalam lima minggu. Laporan Status Minyak Mingguan dari Energy Information Administration, atau EIA, menunjukkan.

Saldo persediaan minyak mentah AS melonjak 5,946 juta barel selama pekan yang berakhir 7 Juli. Dibandingkan dengan 1,508 juta barel yang ditarik selama pekan sebelumnya hingga 30 Juni. Analis industri yang dipantau oleh Investing.com memperkirakan kenaikan hanya sebesar 0,483 juta untuk minggu lalu.

Penarikan minyak mentah yang dilaporkan oleh EIA juga disertai dengan peringatan seperti biasanya – pelepasan minyak mentah dari Cadangan Minyak Bumi Strategis AS. Namun, kali ini pun jumlahnya sedikit, hanya sebesar 0,4 juta barel. Jika itu dikurangi, jumlah minyak mentah secara keseluruhan masih sekitar 5,5 juta barel.

Persediaan {ecl-485||Persediaan Bensin}} tidak berubah dari minggu sebelumnya, kata EIA. Para analis memperkirakan agensi akan mengutip penarikan sekitar 730.000 barel sebagai gantinya. Untuk menambah penarikan minggu sebelumnya sebesar 2,55 juta barel. Bensin bahan bakar otomotif adalah produk bahan bakar No. 1 di AS.

Dalam hal stok distilat, EIA melaporkan kenaikan sebesar 4,815 juta barel. Para analis memperkirakan penurunan sebesar 0,262 juta barel minggu lalu. Dibandingkan dengan penurunan sebelumnya sebesar 1,045 juta. Hasil penyulingan disuling menjadi minyak pemanas, diesel untuk truk, bus, kereta api, dan kapal, serta bahan bakar untuk pesawat jet.

SOurce:https://www.eia.gov/petroleum/data.php#crude