Pengisian Kembali Jumlah Cadangan Minyak

Kekhawatiran tentang pemulihan ekonomi China

Saldo persediaan minyak mentah Amerika naik 3,026 juta barel selama pekan yang berakhir 7 Juli. Menurut American Petroleum Institute. Namun kenaikan ini belum bisa melebihi penurunan cadangan minyak mentah sebesar 4,382 juta barel pada minggu sebelumnya. Kenaikan ini juga dianggap sebagai pengisian kembali jumlah cadangan minyak mentah yg menurun drastis pada minggu sebelumnya.

A.P.I melaporkan Stok minyak mentah mingguan Amerika naik minggu lalu. Sementara persediaan bensin dan hasil sulingan juga meningkat.

Terlepas dari penurunan cadangan minyak mentah tersebut. API mencatat penurunan 2,150 juta barel minggu lalu di pusat Cushing, Oklahoma yang menerima pengiriman minyak mentah Amerika, Pada minggu sebelumnya, API melaporkan pembangunan Cushing sebesar 0,289 juta barel.

Di sisi bahan bakar, API melaporkan peningkatan persediaan bensin sebesar 1,004 juta barel. Dan peningkatan stok distilat sebesar 2,908 juta barel. Pada minggu sebelumnya, tercatat kenaikan 1,615 juta barel untuk bensin dan 0,604 juta untuk distilat.

Source:https://www.api.org/products-and-services/statistics/api-weekly-statistical-bulletin

Info lainnya yang menarik

Persediaan Minyak Mentah Amerika Turun Dua Kali