Menjelang Data Inventaris Resmi

bahan bakar

API mengindikasikan dalam sebuah laporan awal pada hari Selasa menjelang data inventaris resmi
Stok minyak mentah Amerika turun hampir 2,5 juta barel minggu lalu, dengan peningkatan yang hampir sama besarnya pada distilat dan sedikit penurunan pada stok bensin.
Saldo persediaan minyak mentah Amerika turun 2,418 juta barel selama pekan yang berakhir 18 Agustus.
Kelompok industri perminyakan ini melaporkan kenaikan minyak mentah sebesar 6,195 juta barel pada minggu sebelumnya hingga 11 Agustus.

Angka-angka API berfungsi sebagai pendahulu untuk data inventaris resmi yang akan dirilis oleh U.S. Energy Information Administration, atau EIA, pada hari Rabu.

Pada minggu sebelumnya, EIA melaporkan rekor peningkatan minyak mentah sebesar 5,851 barel, menggarisbawahi klaim Arab Saudi bahwa mereka telah mengambil tambahan satu juta barel per hari dari produksinya sejak awal Juli. Saudi telah berjanji untuk mempertahankan pemangkasan tersebut hingga bulan September.

Bersamaan dengan kenaikan stok minyak mentah yang lebih luas yang dilaporkan untuk minggu lalu. API mengutip penurunan 2,21 juta barel minggu lalu di pusat Cushing, Oklahoma yang menerima pengiriman minyak mentah Amerika. Pada minggu sebelumnya, API melaporkan defisit Cushing sebesar 1,0 juta barel.

Di sisi bahan bakar, API melaporkan penurunan bensin sebesar 0,153 juta barel dan peningkatan stok distilat sebesar 1,898 juta barel. Pada minggu sebelumnya, API mencatat penurunan 0,7 juta barel untuk bensin dan 0,8 juta defisit untuk distilat.

https://www.api.org/products-and-services/statistics/api-weekly-statistical-bulletin