Indeks futures Dow naik tipis

Indeks futures Dow naik tipis 48 poin atau 0,14%, indeks futures S&P 500 bertambah 8 poin atau 0,18%, dan indeks futures Nasdaq 100 menguat 32 poin qQatau 0,21%.

Saham-saham berjangka Amerka secara umum masih bergerak cenderung datar. Karena para investor menantikan rilis angka-angka inflasi yang sangat penting.

Perusahaan perancang chip yang berbasis di Inggris, Arm, dikabarkan sedang bernegosiasi untuk mendatangkan Nvidia (NASDAQ: NVDA) sebagai investor utama dalam rencana penawaran saham perdananya. Menurut sumber yang tidak ingin disebutkan namanya yang dikutip oleh Financial Times.

Regulator di AS telah dihubungi oleh kedua perusahaan, dalam upaya untuk meredakan kekhawatiran yang mungkin terjadi. Penjualan Arm senilai $66 miliar oleh SoftBank Jepang (TYO: 9984) kepada Nvidia dibatalkan tahun lalu setelah regulator di AS, Inggris, dan Uni Eropa menyuarakan keprihatinan persaingan atas kesepakatan tersebut.

Merger Microsoft (NASDAQ:MSFT) senilai $69 miliar dengan Activision Blizzard (NASDAQ:ATVI) mendapat dorongan besar. Setelah hakim pengadilan federal menolak kekhawatiran antimonopoli AS atas kesepakatan tersebut pada hari Selasa.

Source;https://www.nasdaq.com/articles/daily-markets-inflation-fed-to-drive-todays-market-action

1 Comment

Comments are closed.