Bahan Bakar Persiapan Menghadapi Krisis

bahan bakar

https://www.eia.gov/

Cadangan Minyak Mentah mingguan Amerika turun lebih dari 6 juta barel pada minggu yang baru berakhir, menurut laporan pemerintah pada hari Kamis yang menunjukkan penurunan persediaan empat minggu berturut-turut karena penyulingan memaksimalkan pemrosesan bahan bakar sebagai persiapan menghadapi krisis terakhir. dalam perjalanan musim panas.

Libur Hari Buruh pada tanggal 4 September secara tidak resmi mengakhiri perjalanan darat AS selama musim panas. Perusahaan penyulingan telah melipatgandakan pemrosesan bahan bakar dalam empat minggu menjelang hari libur, mempertahankan laju produksi yang luar biasa tinggi, yaitu lebih dari 93% kapasitas.

Saldo persediaan minyak mentah AS turun 6,307 juta barel selama pekan yang berakhir 1 September, menurut Laporan Status Minyak Mingguan dari Administrasi Informasi Energi AS, atau EIA. Pada minggu sebelumnya hingga 25 Agustus, terjadi penurunan sebesar 10,584 juta barel.

Di sisi bahan bakar, EIA juga melaporkan penurunan persediaan bensin dan peningkatan produksi sulingan.

Di sisi persediaan bensin , EIA melaporkan penurunan sebesar 2,666 juta barel, setelah penurunan sebesar 0,214 juta barel pada minggu lalu. Analis memperkirakan penurunan 0,950 juta untuk minggu lalu. Bensin bahan bakar otomotif adalah produk bahan bakar No. 1 AS.

Dengan stok sulingan , terjadi peningkatan sebesar 0,679 juta yang menambah kenaikan minggu sebelumnya sebesar 1,235 juta. Analis telah mengantisipasi kenaikan 0,239 juta untuk minggu lalu. Hasil sulingan disuling menjadi minyak pemanas , solar untuk truk, bus, kereta api dan kapal, serta bahan bakar untuk jet.