Stok minyak mentah AS turun lagi

minyak amerika mingguan

Stok minyak mentah AS turun

Stok minyak mentah AS turun lagi minggu lalu sementara permintaan bahan bakar bervariasi. Kelompok industri perminyakan API mengatakan dalam sebuah laporan pada hari Selasa karena musim semi telah memasuki bulan terakhir sebelum musim panas. Yang biasanya melihat lonjakan perjalanan darat, udara dan laut.

Saldo persediaan minyak mentah AS turun 3,939 juta barel selama pekan yang berakhir 28 April. Menurut American Petroleum Institute, atau API. Kelompok industri perminyakan ini telah melaporkan penarikan minyak mentah sebesar 6,083 juta barel pada minggu sebelumnya hingga 21 April.

Di samping penarikan bersih stok minyak mentah, API mencatat peningkatan 0,7 juta barel di titik pengiriman Cushing, Oklahoma untuk minyak mentah AS.

Di sisi bahan bakar, API melaporkan peningkatan persediaan bensin sebesar 0,4 juta barel dan penurunan stok distilat sebesar 1,0 juta barel.

Data API berfungsi sebagai pendahulu untuk data inventaris resmi yang akan dirilis oleh Administrasi Informasi Energi AS (EIA) pada hari Rabu.

Penurunan stok minyak mentah

Untuk pekan yang berakhir 28 April, para analis yang dipantau oleh Investing.com. Memperkirakan EIA akan melaporkan penurunan stok minyak mentah sebesar 1,100 juta barel dibandingkan dengan minggu sebelumnya sebesar 5,054 juta.

Di sisi persediaan bensin, EIA diperkirakan akan mengutip penurunan sebesar 1,157 juta barel. Versus penurunan sebelumnya sebesar 2,408 juta barel untuk minggu hingga 14 April. Bensin bahan bakar otomotif adalah produk bahan bakar No. 1 di AS.

Untuk stok distilat, EIA diperkirakan akan melaporkan penarikan 1,084 juta barel. Dibandingkan dengan penurunan 0,576 juta barel pada minggu sebelumnya. Hasil penyulingan disuling menjadi minyak pemanas, diesel untuk truk, bus, kereta api dan kapal, serta bahan bakar untuk pesawat jet.

Menjelang laporan API pada hari Selasa, harga minyak mentah jatuh di perdagangan AS. Di tengah kekhawatiran gabungan dari kemungkinan gagal bayar utang AS dan kekhawatiran pertumbuhan di negara dengan ekonomi terbesar di dunia ini.

Minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) yang diperdagangkan di New York. Untuk pengiriman Juni, turun $4, atau 5,3%, pada $71,66 per barel.

Brent yang diperdagangkan di London untuk pengiriman Juli ditutup turun $3,99, atau 5%, pada $75,32.

Asal Berita ini ==>Dari Sini

..

Info Tambahan ==>Yellen memperingatkan bahwa AS kehabisan dana