E.I.A CRUDE OIL INVENTORIES

U.S. natural gas consumption reached multiyear lows this past January and February

E.I.A CRUDE OIL INVENTORIES


  • Saldo minyak mentah di penyimpanan Amerika naik 0,597 juta barel selama pekan yang dihitung hingga tanggal 7 April.
    Pada minggu sebelumnya yg dihitung hingga tanggal 24 Maret. Stok minyak mentah turun sebesar 3,739 juta barel setelah penurunan sebelumnya sebesar 7,489 juta barel.
  • Persediaan bensin , EIA mencatat penurunan moderat 0,331 juta barel dibandingkan dengan perkiraan yg menghitung penurunan 1,6 juta barel. Dan terhadap penurunan mingguan sebelumnya sebesar 4,119 juta barel. Bahan bakar bensin otomotif adalah produk bahan bakar Ameriks No.1.
  • Stok sulingan berkurang 0,606 juta barel dibandingkan dengan Perkiraan yg menghitung penurunan 0,764 juta barel. Konsumsi minyak sulingan minggu sebelumnya sebesar 3,632 juta.
  • Sebagai pengingat, Hasil minyak sulingan ini akan menjadi minyak pemanas. Diesel untuk truk, bus, kereta api dan kapal serta bahan bakar untuk jet.
  • Persediaan minyak mentah di tempat penyimpanan (cushing crude oil inventories) juga turun sejumlah 0.409 juta barel. Membalik Perkiraan yg justru menghitung penamban sebesar 0.130 juta barel.
  • Produksi minyak sulingan turun 0.157 juta barel, membalik perkiraan yg menghitung kenaikan sejumlah 0.032 juta barel.

“E.I.A Crude Oil Inventories” merujuk pada laporan mingguan yang diterbitkan oleh Badan Informasi Energi (EIA) Amerika Serikat yang berisi data tentang persediaan minyak mentah di AS. Laporan ini mencatat jumlah minyak mentah yang disimpan di fasilitas penyimpanan utama di AS, seperti tangki penyimpanan minyak, kilang minyak, dan kapal tanker minyak.

Laporan EIA Crude Oil Inventories biasanya dirilis setiap hari Rabu pada pukul 10.30 pagi waktu AS, kecuali jika ada libur nasional atau keadaan darurat tertentu. Laporan ini sering dianggap sebagai indikator penting untuk memprediksi harga minyak dunia, karena dapat memberikan gambaran tentang keseimbangan pasokan dan permintaan minyak mentah di AS.


Source : U.S. natural gas consumption reached multiyear lows this past January and February 

Info lain : Persediaan minyak naik